UCI MTB World Championship 2023: Juara Dunia Bakal Lahir di Palangka Raya

Wecome Drillingguy di Situs Kami!

Drillingguy – Kejuaraan Dunia Sepeda Gunung UCI (MTB) 2023 akan dimulai pada Minggu, 12 November 2023. UCI MTB World Championship 2023: Juara Dunia Bakal Lahir di Palangka Raya

Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) diyakini akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia MTB.

Kejuaraan Dunia Sepeda Gunung UCI 2023 akan berlangsung di halaman depan Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Ketua Harian ISSI Kalteng Rahmat Nasution Hamka mengumumkan persiapan Kejuaraan Dunia Sepeda Gunung UCI 2023 sudah mencapai 100 persen. Prediksi Barcelona vs Getafe di Liga Spanyol Ke-26 Malam Ini: Xavi Belum Putus Harapan Soal Pertahankan Gelar Juara

Ia mengatakan, MTB World Cycling Championship tahun ini akan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Yang pertama sebenarnya kami lakukan pada tahun 2022 yaitu pada saat UCI Mountain Bike World Cup dan kami berhasil melakukannya dengan sukses sehingga kami kembali diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan World Championship tersebut,” kata Rahmat Nasution Hamka. tim media. , Jumat (10/11/2023).

“Untuk tahap persiapan sebenarnya kita sudah punya pengalaman tahun sebelumnya, jadi tinggal penguatan saja, baru besok lapangan bisa digunakan untuk latihan resmi,” ujarnya.

Rahmat menambahkan, ajang ini pasti akan sangat kompetitif karena akan segera muncul juara dunia.

“Tahun lalu kita seri, kita masuk ke seri kedelapan, jadi tidak ada juara dunia yang muncul dari situ karena kita menunggu seri berikutnya,” kata Rahmat.

“Tetapi untuk Kejuaraan Dunia kali ini, lahirlah juara dunia secara langsung pada hari Minggu, jadi ini merupakan hal yang sangat spesial bagi kami dan menurut informasi, kami adalah negara Asia pertama yang menyelenggarakan Kejuaraan Dunia,” ujarnya.

80 peserta dari 50 negara yang terdaftar pada Kejuaraan Dunia Sepeda Gunung UCI 2023 akan berpartisipasi.

Rahmat berharap ajang ini menjadi pengalaman bagi para atlet nasional bahkan meraih kesuksesan.

“Atlet nasional kita datang seperti biasa, dua hari lalu sudah ada di sini dan kita ingin ada atlet lokal dan juga atlet nasional, karena alhamdulillah atlet lokal kita lolos PON kemarin dan ini kebanggaan kita, semoga bisa sukses. Rahmat mengatakan, “Peserta kehormatan itu ambil bagian secara tim, minimal punya pengalaman kejuaraan dunia,” tuturnya.

Selain itu, acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pameran bagi UMKM peserta UCI Mountain Bike World Championship 2023. UCI MTB World Championship 2023: Juara Dunia Bakal Lahir di Palangka Raya

“Ada Expo, ada dangdut, ada jambore UMKM, 5000 UMKM akan berkumpul, ada pameran, Dewan Adat Dayak sudah bekerjasama dengan kita. Jadi sekaligus masyarakat bisa bersenang-senang bersama atletik. lapangan juga,” kata Rahmat.

Sebelumnya Kota Palangka Raya menjadi tuan rumah UCI MTB Eliminator World Cup 2022. Tahun lalu, pengendara sepeda Perancis Quentin Schrotzenberger menempati posisi pertama dalam kategori ‘Elite Men’.

Kemudian, atlet Marion Fromberger asal Jerman berhasil menjadi yang tercepat di kategori ‘Female Elite’. Aktivis Muda Koperasi Tulis Buku Pemikiran Populer Prabowo Melalui TKN 02, Ketua Dewan Pakar UMKM Prabowo-Gibran Burhanudin Abddulah meluncurkan buku Pikiran Prabowo: Manifesto Ekonomi Baru 5.0 Menuju Indonesia Emas 2045. Drillingguy 20240 Februari 20140