Kerja Keras sampai Jarang Tidur dan Suntik Vitamin C, Raffi Ahmad Bingung Dituding Terlibat Pencucian Uang

Wecome Drillingguy di Situs Kami!

Drillingguy, JAKARTA – Rafi Ahmad membantah tudingan keterlibatannya dalam tindak pidana pencucian uang. Ia mengklarifikasi persoalan tersebut setelah ditanyai banyak pelanggan dan awak media. Kerja Keras sampai Jarang Tidur dan Suntik Vitamin C, Raffi Ahmad Bingung Dituding Terlibat Pencucian Uang

Mari kita lihat apakah itu benar.. Saya tidak pernah benar-benar ingin menanggapi hal-hal seperti itu (pencucian uang), kata Rafi Ahmed, dari saluran showbiz Drillingguy, Jumat, 2 Februari 2024 Dengan mengacu pada

Rafi menggambarkan tuduhan terkait pencucian uang sangat buruk. Di sisi lain, warganet pun terbelah atas tudingan pencucian uang tersebut, apalagi Rafi dikenal sebagai selebriti yang sangat padat dengan jadwalnya.

Dibocorkan Dede Corbusier, Rafi hanya tidur dua jam karena harus menyelesaikan lima program setiap harinya. Namun sedikit koreksi yang dilakukan Rafi dengan mengatakan bahwa ia biasanya tidur tiga jam sehari dan suka mencuri jam tidur saat bepergian. Ganjar Pranowo Makan Mi Ayam Pinggir Jalan Jelang Debat Terakhir, Netizen Auto Ngiler

“Orang ini sudah menembak lima kali, sehari hanya tidur 3 jam. Bagaimana bisa tidur (hanya) tiga jam?” tanya Dadi dikutip dari podcast di akun YouTube Dadi Corbusier. “Saya orangnya sangat bijaksana, saya selalu memikirkan pekerjaan. Saat saya tidur, tiba-tiba saya bangun dan merencanakan pekerjaan untuk hari itu, saya punya kebiasaan kurang tidur,” jawab suami Nagita Slavina itu.

“Saya suntik vitamin C untuk menjaga kondisi saya. Tentu saja saya dapat vitamin C (disuntik) setiap dua minggu sekali. Tapi saya sangat suka tidur telentang di dalam mobil, apalagi jika perjalanannya cukup jauh,” imbuhnya. . .

Dedi juga mengungkapkan, Rafi merupakan salah satu artis yang mudah bergaul dan terkadang kedua ayahnya langsung menerima tanpa berpikir panjang.

“Saya sangat menyambut siapapun yang mengajak kerjasama atau kerja sama, tanpa syarat, kalau saya mau saya terima. Makanya saya lebih memilih tidak menggunakan manajer agar bisa cepat mengambil keputusan,” ujarnya.

“Sebenarnya kalau ada yang minta kerja sama dengan gimmick seperti itu, saya terima, tidak perlu bersusah payah. Menurut saya, semakin banyak kita bekerja sama dengan orang lain, umumnya rezeki kita akan semakin meningkat,” imbuhnya.

Selain aktif di dunia hiburan, Rafi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan bisnis Octopusnya, termasuk di bidang kuliner. Salah satunya adalah dibukanya restoran masakan Indonesia di Paris, Prancis pada Desember 2023 bertajuk Le Nusa.

Rafi membuka restorannya di lokasi yang strategis, dekat dengan Menara Eiffel, simbol dan magnet utama kota Paris. Tak heran jika Le Nusa mematok harga yang relatif mahal. Menu makanan Indonesia yang disajikan pun menarik perhatian netizen saat dibagikan di akun Instagram restoran tersebut.

Meski tudingan terhadapnya belum selesai, namun dari video wawancara di akun Instagram @lagiviral, Jumat (2/2/2024), Rafi Ahmed mengaku belum berencana menempuh jalur hukum. Tapi kalau seperti itu sepertinya fitnahnya sudah keterlaluan. Banyak nasabah yang bertanya, jadi saya jelaskan itu tidak benar, jelas Hari Bankitanya Pokong, bintang film 40 itu.

Rafi menduga isu pencucian uang ini ada kaitannya dengan meningkatnya suhu politik menjelang pemilu 2024 yang dijadwalkan pada 14 Februari. Ingat, dia mendukung salah satu calon Wakil Presiden. Rafi Ahmed berharap di masa depan tidak akan terjadi protes dan narasi merugikan seperti itu.

Sultan Andra yakin Allah tidak pernah tidur. Kebenaran pada akhirnya akan terungkap. “Ya saya berharap kepada yang memberikan narasi-narasi seperti itu, mohon jangan memberikan narasi-narasi yang bisa menyudutkan, mari kita hadapi mereka yang menimbulkan kerugian,” kata Rafi Ahmed.

“Tapi saya yakin Allah pun tidak tidur. Pasti apa yang baik akan diberikan dengan cara yang terbaik oleh Allah SWT,” kata Rafi kepada wartawan di penghujung keberangkatannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, baru-baru ini melalui konten akun TikTok @nasionalcorruption, Ketua Umum DPP National Corruption Watch, Hanifa Sutrisna menyebut Rafi Ahmed diduga terlibat pencucian uang. Uang yang diduga “dicuci” mencapai miliaran rupee. Kerja Keras sampai Jarang Tidur dan Suntik Vitamin C, Raffi Ahmad Bingung Dituding Terlibat Pencucian Uang

“Kami telah menerima beberapa tuduhan pencucian uang yang dilakukan Rafi Ahmed. Jumlahnya sangat bagus,” kata Hanifa saat itu merujuk pada unggahan akun TikTok @nasionalcorruption. Pernyataan yang dilontarkan dalam sebuah talkshow tersebut langsung menuai pro dan kontra dari masyarakat.

Hotman Paris yang tak percaya, berang dengan tudingan terhadap Rafi Ahmed. Kemarahannya kepada Hotman Paris ia ungkapkan melalui media sosialnya. Ia mengunggah tangkapan layar judul salah satu artikel yang memberitakan tuduhan terhadap Rafi Ahmed.

“Jangan beralasan sembarangan! Apa kejahatan utamanya? Hati-hati jangan sampai tertukar motif mendukung calon presiden??” Tulis Hotman Paris merujuk pada akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat 2 Februari 2024.

Membuka akun @raffinagita1717, Raffi rupanya menanggapi ungkapan kemarahan Hotman Paris. Rafi terlihat berterima kasih kepada pengacara kondang tersebut. Terima kasih gan @hotmanparisofficial 🙏🙏🙏❤️, kata Rafi Ahmed di kolom komentar unggahan tersebut.