Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

Selamat datang Drillingguy di Portal Ini!

Bandar Lampung – Video mengerikan yang memperlihatkan seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bandar Lampung yang diduga dipaksa melakukan perbuatan mesum oleh teman sekolahnya menjadi viral. Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Geh Lampung pada Selasa, 5 Desember 2023, disebutkan bahwa video tersebut menampilkan perilaku merendahkan seorang siswi berseragam sekolah. 8 Instansi yang Buka Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA dan SMK

Rekaman yang dibagikan memperlihatkan pemuda tersebut memaksa pelajar tersebut melakukan tindakan tidak senonoh, kemudian merekam adegan tersebut dan menyebarkannya secara luas.

Kejadian tersebut menyebabkan korban bernama M mengalami depresi dan menolak bersekolah.

Kakak perempuan korban, Citra (24), pada Juli lalu mengatakan, adiknya dipaksa melakukan perbuatan tidak senonoh oleh teman sekolahnya.

Tak hanya dipaksa melakukan perilaku tidak pantas, tambah Citra, para korban juga dipaksa menonton video porno. Selain itu, pelaku juga merampas uang saku korban.

Peristiwa itu terungkap setelah kakaknya mengalami depresi pada akhir November 2023. Kemudian korban dirawat di rumah sakit jiwa wilayah Lampung. Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandarlampung.

Kejadian ini pun menarik perhatian netizen. Banyak yang tidak puas dengan tindakan penjahat tersebut. Netizen pun turut bersimpati dengan para korban yang mengalami depresi akibat masalah ini.

“Harap diperhatikan, jangan menyembunyikan nama sekolahmu agar siswa dan siswi bosan,” tulis salah satu warganet.

“Kalau ‘hanya salah paham’ seperti kasus sebelumnya, saya tidak mengerti betapa korupnya pemerintah Lampung,” imbuh yang lain. Bejat, Siswi SMA Diduga Dipaksa Berbuat Cabul dan Direkam oleh Temannya

“Kenapa kebanyakan sekolah melarang siswanya menggunakan ponsel saat pelajaran, tapi kalau dilarang itu salah sekolahnya ya, belajarnya, tapi salah satu konsekuensinya kalau main ponsel,” kata netizen lainnya.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Polisi di Singkawang telah menangkap seorang pria karena menyiksa hewan karena konten video berbayar. Video dijual dengan harga mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 1 jutaan. Drillingguy pada 9 Februari 2024