230 Hari Jelang PON 2024, Pj Gubsu Tingkatkan Komitmen, Konsisten dan Disiplin Bekerja

Wecome Drillingguy di Website Kami!

Medan – Dengan sisa waktu 230 hari menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, Pj Gubernur Sumut Hassanudin mengingatkan Panitia Besar PON (PB) 2024 untuk tetap disiplin menjalankan tugasnya. 230 Hari Jelang PON 2024, Pj Gubsu Tingkatkan Komitmen, Konsisten dan Disiplin Bekerja

Mantan Pangdam Bukit Barisan itu meminta target yang ditetapkan harus dicapai tepat waktu. Agar tujuan yang akan dicapai dapat berjalan maksimal dan berhasil secara prosedural. Perempatfinal Hylo Open 2023: Peluang Hattrick Dejan/Gloria Kontra Ganda Campuran Hong Kong

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Hassanudin saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan PON Aceh-Sumut 2024 yang rencananya akan dimulai pada 9 September 2024, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro. . kota Medan, Senin 22 Januari 2024.

“Mulai sekarang ada 231 hari menuju pelaksanaannya, kita harus meningkatkan komitmen, konsisten dan yang terpenting disiplin dalam bekerja, misalnya mengenai jadwal, tujuan yang ingin dicapai, mengevaluasi setiap tahapan, mempelajarinya secara detail, dan yang terpenting. bekerja sesuai prosedur,” jelas Hassanuddin.

Yang tak kalah penting, menurut Hassanudin, adalah kuatnya koordinasi dengan Aceh di sisa 231 hari PON 2024. Menurut dia, suksesnya ajang ini juga bergantung pada seberapa baik kerja sama kedua provinsi.

“Hubungkan dengan Aceh, kuatkan koordinasi karena kita adakan bersama-sama, suksesnya acara ini tergantung kedua provinsi ini, jadi kita harus punya kedisiplinan dan komitmen yang sama, apalagi waktu tinggal 231 hari lagi,” kata Hassanudin yang juga merupakan ketua PB PON Sumut.

Selain itu, Hassanudin meminta seluruh masyarakat turut berkontribusi menyukseskan PON 2024. Ia berharap masyarakat Sumut merasa memiliki PON 2024, sehingga berkontribusi sesuai kemampuannya.

“Perlu, masyarakat kita harus punya rasa memiliki terhadap acara ini untuk mau berkontribusi walaupun kecil, minimal doa karena acara ini untuk kita semua,” kata Hassanudin.

Sementara itu, Ketua Harian PB PON 2024 Sumut Afifi Lubis mengatakan, persiapan terkait kepengurusan dan perencanaan sudah rampung. Pihaknya pun melaporkan hal tersebut ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Dari sisi administrasi sudah kami selesaikan perencanaan dan registrasinya. Saat ini pembangunan dan renovasi tapak, pengadaan peralatan, teknologi informasi, media dan itu terjadi di semua sektor. berjalan sesuai rencana, ” kata Afifi Lubis. 230 Hari Jelang PON 2024, Pj Gubsu Tingkatkan Komitmen, Konsisten dan Disiplin Bekerja

Dalam rakor tersebut turut hadir tenaga ahli PB PON 2024, Kepala Daerah Sumut Joko Driyono, Inspektur Daerah Sumut Lasro Marbun dan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, Kadiskominfo Sumut Ilyas S. Sitorus, Kepala Negara. Satuan Polisi Mahfullah Pratama Daulay dan OPD terkait lainnya. Seri 1 – Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Ancol Jakarta Supersport Championship seri 1 dimulai kemarin, 3 Februari 2024 dan berakhir hari ini, 4 Februari 2024. Drillingguy 5 Februari 2024